Bupati Membuka Kegiatan MTQ Terbatas ke-29 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Nov 2021 | Dilihat : 64


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)Terbatas ke-29 dan Pembinaan Peserta Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (08/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan mulai 8-9 November 2021 ini sendiri akan diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, dan diikuti 25 peserta.

“Para peserta diharapkan memanfaatkan kegiatan ini secara maksimal, demi meraih hasil yang baik, mengingat kita akan mengikuti MTQTerbatas ke-29 tingkat Provinsi DKI Jakarta,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Kegiatan ini sendiri nantinya untuk mempersiapkan peserta dari Kepulauan Seribu, yang akan bersaing di MTQTerbatas ke-29 tingkat Provinsi DKI Jakarta pada 4-8 Desember di Jakarta Utara.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita bisa terlaksana, dan kedepan tidak hanya seremonial menjadi peserta saja, tapi juga juara bahkan  bisa meraih tingkat nasional. Para peserta diharapkan mempersiapkan kesehatannya, sehingga mampu meraih prestasi dan juara,” tambah Junaedi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Membuka Kegiatan MTQ Terbatas ke-29 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu" ?
8 4 1 5