Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Upacara Hari Pahlawan di Pulau Untung Jawa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 10 Nov 2021 | Dilihat : 98


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan upacara Hari Pahlawan tahun 2021, di halaman SDN Pulau Untung Jawa 01 Pagi, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (10/11/2021).

Terlihat dalam perhelatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menjadi inspektur upacara, pada Hari Pahlawan 2021 dengan tema 'Pahlwan Inspirasiku', sedangkan pembina upacara dilakukan Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra.

Upacara Hari Pahlawan ini sendiri diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tamu undangan terbatas, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Junaedi mengatakan, upacara peringatan Hari Pahlawan ini bertepatan dengan hari jadinya Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke-20, di mana hanya selisih satu hari. 

"Insya Allah ini membawa inspirasi bagi kita semua, sebagai penerus perjuangan para pahlawan, untuk membangun negara ini," kata Junaedi.

Junaedi menilai, dengan adanya Hari Pahlawan ini, seluruh pihak di Kabupaten Kepulauan Seribu memiliki tekad untuk berjuang mengisi kemerdekaan tersebut.

“Jadikan ini sebagai inspirasi untuk melayani warga masyarakat dan mensejahterakannya,” tuturnya.

Junaedi pun berharap, moment penting Hari Pahlawan 10 November dan hari jadinya Kabupaten Kepulauan Seribu membawa inspirasi para ASN yang ada Pulau Seribu, untuk bisa bersama-sama membangun Pulau Seribu.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Upacara Hari Pahlawan di Pulau Untung Jawa" ?
2 3 1 3