Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan FHUI


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 10 Nov 2021 | Dilihat : 73


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengapresiasi dukung Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI), bagi warga Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, bantuan yang diberikan FHUI sangat diperlukan bagi warga Kelurahan Pulau Untung Jawa.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa PPKM Level 1," ujar Fadjar, Rabu (10/11/2021). 

Tercatat, FHUI memberikan bantuan paket sembako, toren air kepada warga Kelurahan Pulau Untung Jawa, serta mengenalkan aplikasi klasku kepada pelajar di SMPN 285 dan SDN 01 Pulau Untung Jawa. 

"Adanya aplikasi ini lebih diharapkan mempermudah siswa maupun guru, untuk mempelajari banyak lagi ilmu pengetahuan sesuai dengan potensi yang di miliki," ujar Fadjar. 

Sementara itu, perwakilan FHUI, Sri Murni Hardiyanti mengatakan, pihaknya memberikan 110 peket sembako diantaranya berupa beras, gula, minyak goreng, sarden dan mie instan serta tiga toren air kepada warga Pulau Untung Jawa. 

"Kita pun mendukung pembelajaran online dengan menyerahkan 4 ribu aplikasi untuk seluruh siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Kepulauan Seribu. Hari ini simbolis dilakukan di SMPN 285 dan SDN 01 Pulau Untung Jawa," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan FHUI" ?
9 8 4 2