PHE ONWJ Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pulau Kelapa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 14 Nov 2021 | Dilihat : 94


...

Sebagai Upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes), Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore North West Java (ONWJ) menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang melibatkan Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini, diselenggarakan di Gedung SDN Pulau Kelapa 02 Pagi, Jl Lapangan Bola RT 02/01 Pulau Kelapa.

Tercatat kegiatan yang dihadiri ASN Kelurahan Pulau Kelapa, perwakilan PHE ONWJ, perwakilan Polsek Kepulauan Seribu, serta Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, diikuti puluhan warga Kelurahan Pulau Kelapa.

"Kami apresiasi PHE ONWJ. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Pulau Kelapa dalam penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa," ucap Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/11/2021). 

Irfan menilai, sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan segala bentuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pencegahan ini demi kepentingan bersama, sehingga diharapkan masyarakat dapat saling bahu membahu menyelesaikan pandemi COVID-19," kata Irfan. 

Dengan adanya sosialisasi pencegahan Covid-19, tambah Irfan, dirinya berharap masyarakat Kelurahan Pulau Kelapa khususnya, dapat mengerti dan menjalankan apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Saya berharap masyarakat dapat terbiasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Pencegahan Covid-19 ini perlu upaya bersama dari seluruh pihak untuk bersama-sama dan bergotong royong menekan laju penyebaran Covid-19,” tambah Irfan..


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PHE ONWJ Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pulau Kelapa" ?
4 4 8 4