ASN Kelurahan Pulau Harapan Manfaatkan Fasilitas JakWifi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 16 Nov 2021 | Dilihat : 47


...

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara memanfaatkan jaringan internet JakWifi, untuk berbagai kegiatan administrasi serta koordinasi.

Lurah Pulau Harapan, Yusuf mengatakan, layanan akses internet gratis JakWifi di RT 02/02 yang diluncurkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di masa pandemi COVID-19, sangat bermanfaat untuk kebutuhan kegiatan seperti zoom meeting, pelayanan publik dan lainnya. 

"JakWifi sudah terpasang di RW 02 Balai Warga dan bisa digunakan, untuk kebutuhan kerja para pegawai dan ASN Kelurahan Pulau Harapan," ujar Yusuf, Lurah Pulau Harapan, Selasa (16/11/2021).

Yusuf menjelaskan, dengan adanya JakWifi, masyarakat Pulau Harapan yang hendak mengurus berbagai keperluan perizinan dan non perizinan dapat terlayani dengan baik. 

"Layanan internet ini sangat dibutuhkan di berbagai sektor. Jangkauan yang luas dan lebih cepat diakses mendukung aktivitas warga di masa pandemi COVID-19," tuturnya.

Yusuf berharap, masyarakat Pulau Harapan dapat memanfaatkan fasilitas internet gratis untuk hal-hal yang produktif seperti pendidikan, pekerjaan jarak jauh dan aktivitas ekonomi online.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "ASN Kelurahan Pulau Harapan Manfaatkan Fasilitas JakWifi" ?
8 4 0 1