Pembangunan Struktural Kantor Lurah Pulau Kelapa Capai 80 Persen


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : | 20 Aug 2019 | Dilihat : 939


...

Pembangunan Kantor Lurah Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, terus dikebut. Hal ini dalam rangka efesiensi waktu di akhir tahun terkait penyerapan anggaran dan kebutuhan masyarakat.

Wakil Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar, usai melakukan peninjauan kelokasi, Kamis (10/12/2015) mengatakan, penyelesaian pembangunan struktural sudah mencapai 80 persen.   

"Kantor kelurahan Pulau Kelapa ini sifatnya presentatif untuk melayanai masyarakat. Sehingga kami dari pihak Kabupaten rutin melakukan pengawasan dan mengecek sudah sejauhmana kesiapannya,” ungkap Anwar. 

Anwar menambahkan, dari pihak pelaksana akan melakukan atau penyelesaian batas akhir sekitar tanggal 20 Desember 2015 dan berjanji pada tanggal tersebut sudah selesai struktural pembangunannya saja.

"Nanti untuk penyelesaian atau kelanjutan pembangunan gedung seluruhnya akan di anggarkan di tahun depan. Harapannya kantor lurah ini bisa di manfaatkan dengan baik untuk masyarakat dalam rangka pemberdayaan dan pembinaan," tandas Anwar.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih / age

 

 

 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pembangunan Struktural Kantor Lurah Pulau Kelapa Capai 80 Persen" ?
2 2 6 5