image 1

Tidung

Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Untung Jawa Helatkan Operasi Tertib Masker

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 16 Nov 2021
Dilihat | 164x


Petugas gabungan melakukan operasi tertib masker di wilayah RW 01 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Pulau Untung Jawa, Basahir mengatakan, operasi tertib masker dilakukan di Dermaga Utama RT 001/01 dan jalan Bougenville RT 001/01 di masa PPKM Level 1, terhadap warga dan wisatawan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 

"Hasil operasi didapati dua orang wisatawan yang melanggar aturan dan diberikan sanksi sosial," ujar Basahir, Selasa (16/11/2021). 

Basahir menambahkan, pada operasi tertib masker tersebut, pihaknya juga membagikan masker, mengedukasi dan melakukan sosialisasi kepada warga terkait pentingnya mematuhi prokes, untuk mencegah penularan Covid-19. 

"Kita ingin warga maupun wisatawan yang berlibur ke Pulau Untung Jawa mematuhi 3M agar bisa saling melindungi, dan terhindar penularan Covid-19," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Untung Jawa Helatkan Operasi Tertib Masker" ?