Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Kegiatan Rapat Pengelolaan Kehumasan Peliputan dan Dokumentasi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 17 Nov 2021 | Dilihat : 60


...

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Seribu helatkan Kegiatan Rapat Pengelolaan Kehumasan Peliputan dan Dokumentasi di Hotel Ibis Style Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Rapat yang dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, Ketua Bawaslu Kepulauan Seribu, Syarifudin, Komisioner Bawaslu DKI Jakarta, Siti Hofifah serta perwakilan Bawaslu lima wilayah Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif sekali, karena mengundang berbagai wilayah. Kabupaten Kepulauan Seribu terus mengimbau bentuk transparansi yang disampaikan secara objektif, sesuai data sehingga informasi ke masyarakat dapat diketahui secara baik,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kepulauan Seribu, Syarifudin mengaku, kegiatan ini dapat memberikan informasi, mengingat kehadiran humas sangat penting dalam memberikan informasi yang jelas dan meningkatkan kualitas terkait kegiatan pemilu.

“Bawaslu harus memberikan informasi yang transparan, dan kinerja Kehumasan terus ditingkatkan, salah satunya dengan kegiatan sehingga semua data dan informasi bisa dilakukan dengan komunikasi yang baik, serta meningkatkan komunikasi dengan lembaga-lembaga yang ada di Kepulauan Seribu,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Kegiatan Rapat Pengelolaan Kehumasan Peliputan dan Dokumentasi" ?
3 6 9 5