image 1

Tidung

Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Lakukan Operasi Tertib Masker

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 17 Nov 2021
Dilihat | 143x


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, bersama Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kelurahan Pulau Kelapa melakukan operasi tertib masker.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, operasi tertib masker yang dilakukan di perbatasan kelurahan antara Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan, melibatkan 10 petugas gabungan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Meskipun kebijakan aktivitas sudah longgar, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan untuk pencegahan, tidak boleh kendor," ujarnya, Rabu (17/11/2021).

Edi menjelaskan, dalam operasi tertib masker tersebut pihaknya tidak menemukan pelanggaran, dan bagi warga yang menggunakan masker tidak layak pakai, oleh petugas diganti dan dibagikan dengan masker baru.

"Kegiatan operasi tertib masker dilanjutkan dengan mengunjungi permukiman warga, mengimbau agar warga tetap patuh protokol kesehatan dan menerapkan 5 M," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Lakukan Operasi Tertib Masker" ?