Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Kunker Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 18 Nov 2021 | Dilihat : 51


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, di Ruang Pola Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kamis (18/11/2021).

Fadjar mengatakan, Kabupaten Kepulauan Seribu menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari DPRD Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya

"Kami menyambut baik Kepulauan Seribu dijadikan sebagai contoh, dalam hal ini terkait persoalan pariwsata, kabupaten/kota layak anak dan penanganan Covid-19. Semoga apa yang tadi kita diskusikan dapat bermanfaat," ujar Fadjar.

Sementara itu, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Farida Wati Darlan Aceh mengatakan, kunker bersama Komisi III sudah lama niatnya, karena Kepulauan Seribu sudah mendapatkan penghargaan dari Kementerian terkait dengan kota layak anak.

"Jadi kami ingin belajar tentang bagaimana memenuhi indikator-indikator, sehingga di Kalimantan Tengah mungkin di Kota Palangkaraya bisa juga seperti teman-teman di Kepulauan Seribu," katanya.

Farida menambahkan, pihaknya juga ingin melihat penanganan Kepulauan Seribu yang pernah dinyatakan sebagai zona zero Covid-19.

“Hal ini berarti dampaknya adalah dibukanya kembali pariwisata, dan Kepulauan Seribu adalah wisatanya DKI Jakarta. Saya kira, kami perlu untuk mencontoh melakukan persiapan, pada saat ini adalah penyusunan anggaran untuk Tahun 2022, kami mencontoh tadi karena kesiapan kita untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Tahun 2022 ke atas itu setelah kita bisa melampaui masa-masa kritis dari Covid-19," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Kunker Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah" ?
9 3 5 1