Kabupaten Kepulauan Seribu Hadirkan Kegiatan English Club


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 19 Nov 2021 | Dilihat : 42


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis (UKT) 1 menghadirkan kegiatan English Club, yang terbuka untuk umum.

Menurut Kasie Perpustakaan dan Kearsipan UKT 1 Kepulauan Seribu, Windarwati, kegiatan English Club merupakan kegiatan perdana yang akan dilakukan dua kali dalam sebulan dengan jadwal mulai pukul 13.00-14.00 WIB.

“Nantinya kegiatan ini akan dilakukan melalui aplikasi Zoom Meeting, dan para peserta akan diberikan materi pembelajaran bahasa Inggris. Kemuadian disesi pemberian materi dan tanya jawab, akan ada interaksi antara pemateri dan peserta kegiatan. Seperti dalam pengucapan dan kosakata yang diberikan,” kata Windarwati, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan English Club ini sendiri nantinya akan melibatkan kalangan pelajar Kepulauan Seribu sebagai pesertanya, dengan materi yang diberikan menyesuaikan tingkat pendidikannya.

“Tujuan kegiatan ini untuk merangsang minat baca masyarakat dalam mengakses bahan bacaan yang dimiliki perpustakaan, dan membantu masyarakat yang ingin menambah kemampuan dalam Berbahasa Inggris. Jumlah pesertanya tidak dibatasi, dan terbuka bagi masyarakat Kepulauan Seribu yang ingin menambah kemampuan berbahasa Inggris,” jelas Windarwati.

Windarwati berharap, melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengakses informasi mengenai bahan bacaan yang ada di perpustakaan, serta dapat merangsang minat baca/literasi masyarakat.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Hadirkan Kegiatan English Club" ?
8 4 4 8