Kabupaten Kepulauan Seribu Percepat Pembangunan Markas PMI


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 19 Nov 2021 | Dilihat : 46


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapat koordinasi membahas percepatan pembangunan markas Palang Merah Indonesia (PMI), yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan didampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, turut dihadiri SKPD/UKPD terkait serta Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Natsir Sabara.

"Kita melakukan rapat ini untuk bisa mempercepat proses pembangunan markas PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingga kedepan tidak ada kendala, khususnya terkait persyaratan," kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Rencananya Kabupaten Kepulauan Seribu akan membangun markas PMI di Pulau Untung Jawa RT 002/03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, dengan luas sekitar 300 meter persegi.

"Proses ini diharapkan segera berjalan, dan tahun 2022 sudah rampung, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan PMi Kabupaten Kepulauan Seribu," tegas Junaedi.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengaku, pemilihan lokasi markas di Pulau Untung Jawa dilakukan untuk mempermudah kegiatan dan mobilisasi relawan PMI di Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Dengan pembangunan di Pulau Untung Jawa, kegiatan dan aktifitas PMI Kabupaten Kepulauan Seribu semakin mudah dan maksimal," tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Percepat Pembangunan Markas PMI" ?
7 2 3 4