Menikmati Indahnya Matahari Terbit Sambil Berswafoto di Pantai Sunrise


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 21 Nov 2021 | Dilihat : 117


...

Kepulauan Seribu yang terletak di Utara DKI Jakarta, menyajikan panorama menarik yang dapat dikunjungi para wisatawan nusantara maupun mancanegara, salah satunya Pantai Sunrise di Pulau Pramuka.

Pulau yang masuk dalam wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Utara, merupakan pusat administrasi Kepulauan Seribu yang memiliki berbagai wisata menarik.

Untuk berkunjung ke Pulau Pramuka, Anda bisa menggunakan jasa kapal dari pelabuhan Marina di Ancol, maupun Kali Adem dengan tarif yang bervariasi.

Tiba di Pulau Pramuka, Anda bisa memilih berbagai wisata menarik, mulai dari berenang atau duduk santai di dermaga pulau, sambil menikmati segarnya udara laut yang baik untuk kesehatan.

Anda juga bisa berjalan ke sisi timur pulau, menikmati penangkaran penyu sisik, atau menyelam menikmati alam bawah laut Pulau Pramuka, dengan kehadiran terumbu karang dan ikan-ikan yang beraneka warna.

Namun dari itu semua, ada wisata baru yang layak dikunjungi, yaitu Pantai Sunrise. Di sini, Anda disarankan datang saat pagi hari, karena akan disuguhkan keindahan matahari yang baru bersinar di belakang awan luas.

Di lokasi ini, Anda juga akan ditemani sejuknya udara pagi, syahdunya deburan ombak yang menenangkan pikiran, serta halusnya hamparan pasir putih yang menyentuh kaki.

Tidak hanya itu, di Pantai Sunrise Anda bisa mengabadikan momen indah yang dirasakan, dengan melakukan swafoto di tempat selfie yang menarik dan instagramable.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Menikmati Indahnya Matahari Terbit Sambil Berswafoto di Pantai Sunrise" ?
1 3 5 9