Kinerja Pokja PKK di Dua Kelurahan Dievaluasi


Kategori : Umum | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Saeful Bahri | 20 Aug 2019 | Dilihat : 953


...

Untuk memantapkan 10 program pokok PKK, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu, melakukan pemantauan dan evaluasi di dua Kelurahan Pulau Harapan dan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Jumat (11/12/2015).

Wakil Ketua II TP PKK Pulau Seribu, Siti Zuriah Ismer Harahap mengatakan, kegiatan kita hari ini dalam rangka untuk supervisi monitoring dan mengevaluasi kegiatan kita dalam satu tahun.

"Kami ingin mengetahui sudah sejauh mana kegiatan PKK itu dilaksanakan oleh kelompok kerja (Pokja) PKK yang ada di dua kelurahan dan hasilnya kita evaluasi," ujar Siti Zuriah.

Siti Zuriah menambahkan, pihaknya juga ingin mengetahui apakah mereka sudah benar-benar menguasai dan menerapkan apa yang ada di 10 program pokok PKK.

“Saya berharap ada hasil tertulis sehingga bisa menjadi laporan tahunan kita dan apa-apa yang kurang bisa kita perbaiki untuk ditingkatkan kembali,” tandasnya.

 


Reporter : Saeful Bahri / age

 

 

 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kinerja Pokja PKK di Dua Kelurahan Dievaluasi " ?
8 4 6 6