Wakil Bupati Kepulauan Seribu Membuka Kegiatan Musyawarah Kerja PMI


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 23 Nov 2021 | Dilihat : 85


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan membuka kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (23/11/2021).

"Musyawarah kerja ini untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama tahun 2021," kata Fadjar.

Menurut Fadjar, selama tahun 2021 banyak kegiatan-kegiatan PMI yang bermanfaat dalam membantu masyarakat, dan yang dibutuhkan masyarakat terlebih selama pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19, PMI mengambil peran besar juga dalam hal Kepulauan Seribu dinobatkan pertama memasuki zona hijau, salah satunya melakukan spraying sarana-sarana pemerintah, sarana-sarana pendidikan, dan warga masyarakat semua disemprot secara massal," ungkap Fadjar.

Sementara itu, Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengapresiasi perhatian Kabupaten Kepulauan Seribu, yang telah mendukung kegiatan PMI Kabupaten, mengingat PMI adalah mitra Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun, dilakukan secara berjenjang mulai dari PMI tingkat Kota/Kabupaten yang kemudian dilaksanakan musyawar kerja tingkat provinsi DKI Jakarta," katanya. 

Nasir menambahkan, musyawarah kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi apa-apa saja yang sudah dilakukan selama satu tahun berjalan ini.

"Kita juga akan menyusun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan tahun 2022," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Membuka Kegiatan Musyawarah Kerja PMI" ?
3 5 6 9