Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapim


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 23 Nov 2021 | Dilihat : 104


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021). 

Rapim yang di pimpin Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun, turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekban) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir, Kepala Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) Kepulauan Seribu, Nirwani serta Kepala Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), Camat dan Lurah.  

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, rapim dilakukan dalam rangka mengevaluasi kegiatan tahun 2021, dan mendengarkan laporan kegiatan tahun 2022 dari masing-masing UKPD terkait.   

"Rapim ini kita ingin padukan bersama kegiatan tahun 2022 yang ada di masing-masing UKPD, dalam upaya membantu kepala wilayah dalam setiap kegiatanya," ujarnya. 

Junaedi menambahkan, dengan adanya sinergitas antar UKPD diharapkan bisa menyelesaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dalam membangun wilayah Kepulauan Seribu. 

"Kita ingin rapim ini dilakukan satu bulan sekali, sehingga bisa tahu perkembangan maupun permasalahannya," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rapim" ?
9 0 5 1