image 1

Tidung

Sudin PPAPP Kepulauan Seribu Helatkan Sosialisasi Pemahaman Kespro di Tingkat Sekolah

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 24 Nov 2021
Dilihat | 317x


Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Kepulauan Seribu menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pemahaman kesehatan reproduksi (Kespro) di Tingkat Sekolah.

Menurut Kepala Seksi Penggerakan dan Ketahanan Keluarga Sudin PPAPP Kepulauan Seribu, Dede Irawan,  kegiatan yang melibatkan anggota kelompok PIK- Remaja bertujuan untuk memberikan pemahaman, serta menjadikan generasi berencana (GenRe).

“Dengan memahami pentingnya mempersiapkan diri dalam kehidupan  berkeluarga di masa datang, maka anggota kelompok PIK- Remaja bisa menjadi generasi yang unggul bebas stunting,” kata Dede, Rabu (24/11/2021).

Dede menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan pada 23 November ini, menyasar siswa-siswi SMP Negeri 133 dan SMA Negeri 69 di Pulau Pramuka.

“Kegiatan ini menggandeng Para Duta GenRe DKI Jakarta yang tergabung dalam Forum GenRe DKI Jakarta, dimana mereka akan menjadi fasilitator dan narasumber dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin PPAPP Kepulauan Seribu Helatkan Sosialisasi Pemahaman Kespro di Tingkat Sekolah" ?