Puluhan Kendaraan Operasional ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Uji Emisi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 29 Nov 2021 | Dilihat : 101


...

Sekitar 90 kendaraan operasional Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti kegiatan uji emisi yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Menurut Kepala Seksi Penanggulangan Pencemaran Lingkungan DLH DKI, Tiyana Broto Adi, kegiatan uji emisi dilakukan secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan uji emisi kendaraan operasional ASN Kabupaten Kepulauan Seribu dilakukan sejak pukul 08.00-14.00 WIB,” kata Tiyana.

Perhelatan uji emisi ini sendiri bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan, melihat kondisi mesin, dan pengendalian pencemaran udara dari bidang transportasi.

“HIngga pukul 11.00 WIB, sudah ada 50 mobil dan 40 motor yang sudah mengikuti uji emisi. Bagi kendaraan yang tidak lulus kita rekomendasikan untuk di service,” jelas Tiyono.

Terlihat dalam kegiatan ini, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi secara langsung melakukan uji emisi kendaraan operasionalnya, dengan hasil lulus uji emisi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Kendaraan Operasional ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Uji Emisi" ?
4 6 7 0