image 1

Tidung

CNOOC Salurkan 748 Paket Pendidikan di Pulau Seribu

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 11 Dec 2015
Dilihat | 1000x


China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) SES Ltd, menyalurkan 748 paket pendidikan untuk murid tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kepulauan Seribu. Pemberian paket sekolah secara simbolis diberikan di Ruang Pola Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (11/12/2015).

Kepala Devisi Corporate Social Responsibility (CSR) CNOOC, Masyuti Yasin  mengatakan, ini merupakan program beasiswa bagi murid berperestasi mulai rangking 1 sampai 3 untuk pelajar tingkat SD dan SMP sebagai wujud kepedulian kami dengan lingkungan sekitar wilayah kerja, terutama dalam bidang pendidikan. 

"Kami salurkan 589 paket sekolah untuk siswa SD dan 159 paket sekolah untuk siswa SMP di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Selanjutnya dibagikan kepada pihak kelurahan dan sekolah masing-masing," ungkap Masyuti Yasin.


Masyuti menambahkan, semua bentuk kepedulian tidak terlepas dari bantuan pemerintah setempat dan masyarakat sekitar. Komitmen kami sebagai perusahaan adalah menjadi mitra bagi pemerintah sekitar tempat wilayah kita beroperasi.

"Wujud syukur atas kinerja positif perusahaan selama ini, juga rasa terima kasih kami kepada warga sekitar yang telah mendukung CNOOC. Semoga bantuan paket sekolah dapat menambah semangat belajar mereka," tandasnya.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri  / age

 

 

 

 

 

 

 

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "CNOOC Salurkan 748 Paket Pendidikan di Pulau Seribu" ?