Kabupaten Kepulauan Seribu Percantik Taman Jembatan Cinta di Pulau Tidung


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 30 Nov 2021 | Dilihat : 89


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu, mempercantik Taman Jembatan Cinta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Hal ini dilakukan untuk memperindah dan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung, maupun warga sekitar.

“Kita percantik dan tata taman di Jembatan Cinta, dengan berbagai tanaman menarik yang dibuat bonsai, sehingga membuat nyaman,” kata Kepala Seksi Pertamanan dan Hutan Kota UKT 2, Amrullah, Selasa (30/11/2021).

Amrullah menjelaskan, berbagai jenis tanaman yang disiapkan diantaranya bougenville, adam hawa, cemara laut, daun ungu, gendarusa, hanjuang, kaktus daun, kamboja, kacibeling, kembang sepatu, kingkit, krokot sutra bombai, lantana, melati jepang, miana, nanas kerang dan lainnya.

“Penataan taman dilakukan sejak Januari 2019 dan telah rampung saat ini, dengan melibatkan tiga petugas PJLP UKT 2,” jelasnya.

Amrullah pun berharap, penataan taman di Jembatan Cinta bisa dijaga oleh warga dan wisatawan yang berkunjung, sehingga menambah keasrian taman Jembatan Cinta.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Percantik Taman Jembatan Cinta di Pulau Tidung" ?
8 7 7 0