image 1

Tidung

Bupati Sambut Positif Kehadiran Anggota FPK Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 01 Dec 2021
Dilihat | 189x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi meminta anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kepulauan Seribu, berkolaborasi dalam membangun wilayah Kepulauan Seribu.   

"Keberadaan FPK memberikan tenaga atau energi bagi Kabupaten, ide gagasan maupun strategi sangat dibutuhkan dalam membangun wilayah kedepan," ujar Junaedi usai pengukuhan anggota FPK di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (01/12/2021). 

Junaedi menambahkan, anggota FPK yang baru dikukuhkan merupakan perwakilan dari seluruh suku dan etnis dari 11 provinsi yang ada di Kepulauan Seribu seperti Betawi, Bugis, Sunda, Mandar, Buton, Jawa maupun Malinau, dengan tujuan merekatkan persatuan dalam kebhinekaan. 

"Saya yakin dan percaya anggota terpilih secara ketokohan maupun keilmuan, merupakan orang-orang yang bisa diandalkan dalam membuat pembauran yang ada di Pulau Seribu,” ujarnya. 

Junaedi pun mengajak anggota FPK untuk berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19, agar tidak ada lagi warga yang terpapar.   

"Sekali lagi selamat, mudah-mudahan ini menjadi tolak ukur, menjadi kebanggaan bagi warga yang intinya kita dapat melayani masyarakat bersama-sama, membangun rasa peduli demi program pembangunan Kepulauan Seribu yang lebih maju," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Sambut Positif Kehadiran Anggota FPK Kabupaten Kepulauan Seribu" ?