Kabupaten Kepulauan Seribu Promosikan Pantai Sunrise


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 2 Dec 2021 | Dilihat : 66


...

Kabupaten Kepulauan Seribu mempromosikan ikon pariwisata baru di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Pulau Pramuka, yaitu Pantai Sunrise, kepada para investor.

Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, pada acara kegiatan kunjungan monitoring dan evaluasi unit layanan BPJS Ketenagakerjaan di Kepulauan Seribu.

"Ini adalah Pantai Sunrise, ikon wisata baru di pulau ini yang dikerjakan dalam waktu yang cepat oleh Kelurahan Pulau Panggang dengan para petugas PPSU," kata Junaedi, Kamis (02/12/2021).

Junaedi menyampaikan, Pantai Sunrise di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menawarkan ketenangan khas suasana pantai, dengan permainan golf mini, gazebo, ayun-ayunan serta spot swafoto.

"Kami akan terus mendorong pengembangan fasilitas pariwisata seperti ini, yang tidak perlu mewah. Humble tapi berkelas, karena yang seperti ini punya prospek besar. Wisatawan yang meminati cukup banyak," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Promosikan Pantai Sunrise" ?
3 4 7 8