Kabupaten Kepulauan Seribu Sosialisasikan PP Nomor 94 Tahun 2021


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 2 Dec 2021 | Dilihat : 39


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Bagian Hukum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian (HKK), menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 secara virtual di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric Pz Lumbun, turut dihadiri SKPD/UKPD terkait serta narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Acara ini penting bagi PNS Kabupaten Kepulauan Seribu, dimana terkait dengan perubahan PP 53 tahun 2010 tetang disiplin PNS menjadi PP 94 tahun 2021. Dengan kegiatan ini bisa menjadi pedoman PNS dalam menegakkan disiplin pegawai,” kata Eric.

Tercatat, selain melakukan sosialisasi tentang PP 94 tahun 2021, dilakukan juga sosialisasi tentang dokumen rencana kinerja (Renkin) dan sasaran kerja pegawai (SKP).

“Dengan sosialisasi Renkin dan SKP, para pegawai bisa lebih memahami proses penginputan dokumen dan sasaran kinerja pagawai melalui aplikasi yang ada, sehingga tidak ada lagi keterlambatan,” tutur Eric.

Eric pun berharap, para peserta bisa memaksimalkan informasi yang diberikan, sehingga bisa semakin paham.

“Saya ajak semua pihak dapat memanfaatkan waktu ini untuk memahami secara maksimal,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Sosialisasikan PP Nomor 94 Tahun 2021" ?
5 7 5 4