Wakil Bupati Kepulauan Seribu Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Al-Ishlah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 2 Dec 2021 | Dilihat : 41


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menghadiri peresmian Pondok Pesantren Al-Ishlah Cabang Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (02/12/2021)

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, Kabupaten Kepulauan Seribu menyambut baik keberadaan Pondok Pesantren Al-Ishlah, dan diharapkan bisa mencetak generasi-generasi tahfiz qur'an di Kepulauan Seribu. 

"Kepada warga adanya pesantren ini dapat dimanfaatkan secara optimal, untuk meningkatkan kualitas generasi qur'ani," ujarnya. 

Tercatat peresmian Pondok Pesantren Al-Ishlah Cabang Pulau Untung Jawa dilakukan oleh Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kementerian Agama RI, Waryono Abdul Ghafur.

"Adanya pondok pesantren diharapkan dapat bermanfaat untuk warga maupun pelajar yang ada di Pulau Untung Jawa," ujar Waryono.  

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ishlah Pulau Untung Jawa, Ustad Yadin Alya mengatakan, pondok pesantren ini diprioritaskan untuk anak-anak yatim piatu yang ada di Kepulauan Seribu secara gratis.

"Saya mengajak kepada para ustad maupun ustazah mari sama-sama kita berbagi pengalaman ilmu untuk mengajarkan anak-anak yang ada di Kepulauan Seribu," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Al-Ishlah" ?
6 7 4 7