Petugas PPSU Kelurahan Pulau Kelapa Perbaiki Jalan Rusak


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 3 Dec 2021 | Dilihat : 38


...

Jalan di kawasan RT 04/02 Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang amblas, kini sudah mulai diperbaiki petugas pasukan oranye (PPSU) setempat.

Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri mengatakan, perbaikan jalan di lokasi itu menindaklanjuti aduan dari warga setempat, karena posisi paving block yang tidak rata, dan bergeser, sehingga membuat jalan di sekitar itu amblas.

"Tadi pagi kita sudah menerjunkan sejumlah PPSU. Kondisi sekarang sedang pengerjaan pemasangan paving block hingga tersusun." Kata Irfan, Jum'at (03/12/2021). 

Irfan mengatakan, petugas PPSU merapikan dengan perlengkapan alat seadanya, dan diharapkan jalan yang amblas itu bisa kembali normal, dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, supaya tidak ada yang tersandung atau terkilir para pengguna jalan. 

"Kita siapkan bahan material pasir dan batu-batu split agar tidak amblas kembali. Targetkan hari ini selesai," pungkasnya. 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas PPSU Kelurahan Pulau Kelapa Perbaiki Jalan Rusak" ?
9 2 2 7