Pulau Seribu Miliki Destinasi Wisata Olahraga Baru


Kategori : Pariwisata | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Jan 2022 | Dilihat : 31


...

Meski dikenal sebagai wilayah yang kaya akan wisata bahari, namun Pulau Seribu kini memiliki destinasi wisata olahraga baru.

Kabupaten Kepulauan Seribu secara resmi menghadirkan skatepark yang ada di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Kehadiran skatepark ini sendiri sengaja diwujudkan, untuk menambah destinasi wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Skatepark yang baru saja diresmikan pada 7 Januari ini, diakui atlet skateboard Indonesia, Bunga Nyimas Cinta (18) yang pernah meraih emas dalam perhelatan skateboarding Vans Park Series Regional Asia, sebagai skatepark yang memenuhi standar.

“Skatepark di Pulau Pramuka ini cukup proper untuk pemula, dan saya senang bisa mencobanya secara langsung,” kata Bunga Nyimas Cinta, Sabtu (08/01/2022).

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menilai, skatepark tersebut merupakan bagian dari Plaza Kabupaten, yang menjadi bagian dari Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Semoga kehadiran Plaza Kabupaten yang memiliki skatepark dapat menambah destinasi wisata baru bagi para wisatawan yang berkunjung,” tambahnya


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pulau Seribu Miliki Destinasi Wisata Olahraga Baru" ?
5 2 4 2