Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Kelapa Lakukan Pengawasan Prokes


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 11 Jan 2022 | Dilihat : 109


...

Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus memperketat kunjungan wisatawan, di Dermaga Utama Pulau Kelapa. 

Terlihat sejumlah penumpang yang turun atau berangkat dari kapal reguler, harus mendapatkan pengawasan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, serta menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Kita bersama tim terus melakukan pengawasan prokes di dermaga-dermaga kedatangan, di wilayah Kepulauan Seribu Utara, salah satunya di Dermaga Utama Pulau Kelapa,” kata Edi Syahrudi, Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (11/01/2022).

Edi mengatakan, berdasarkan data yang diterima hari ini, ada 40 orang penumpang kapal yang berangkat di Pulau Kelapa dengan rincian 20 warga pulau dan 20 wisatawan menggunakan kapal angkut penumpang.

"Dengan diterapkan PPKM Level 2, kita lebih mengetatkan pengawasan prokes terutama kepada warga dan wisatawan yang baru tiba sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Kelapa Lakukan Pengawasan Prokes" ?
7 2 7 0