Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Konsisten Lakukan Pengawasan Prokes


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 13 Jan 2022 | Dilihat : 82


...

Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus intensifkan pengawasan dan pengamanan protokol kesehatan (prokes), di Dermaga Utama Pulau Pramuka, Kamis (13/01/2022).

Menurut Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syharudi, kegiatan tersebut mengarah pada lokasi-lokasi yang sering dikunjungi warga dan wisatawan, bersamaan dengan telah dibukanya kembali wisata di Kepulauan Seribu.

"Pertumbuhan kasus di Kepulauan Seribu sudah cukup rendah dan sudah zona hijau, namun untuk memastikan tidak ada penularan kasus, maka kami perketat pengawasan prokes di dermaga utama dan tempat-tempat lain," ujarnya.

Edi mengatakan, data manifest dari tiga kapal kedatangan di Dermaga Utama Pulau Pramuka sebanyak 86 orang, terdiri dari wisatawan 43 orang, warga 30 orang dan pegawai Kepulauan Seribu 13 orang.

"Saya kira, pengetatan prokes terhadap warga dan wisatawan menjadi bagian yang tidak terpisahkan, untuk memastikan tidak ada penularan di pulau permukiman, Kepulauan Seribu," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Konsisten Lakukan Pengawasan Prokes" ?
5 7 2 3