TP-PKK Kepulauan Seribu Lakukan Pertemuan Rutin Secara Virtual


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 18 Jan 2022 | Dilihat : 73


...

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kepulauan Seribu melakukan pertemuan rutin (pertin) melalui virtual, untuk menyusun program kerja tahun 2022 khususnya kader Pokja I.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menilai, Pokja I mempunyai program unggulan di tahun 2022 dengan mengedepankan kegiatan keagamaan, sosial, kemasyarakatan dan kegotongroyongan. 

"Kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik, dan diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat," ujar Fadjar, Selasa (18/01/2022). 

Sementara itu, Wakil Ketua I TP-PKK Kepulauan Seribu, Indah Susanti mengatakan, tujuan kegiatan ini terkait dengan pembahasan materi menyamakan atau mensingkronkan tata cara pengisian data, terkait dengan kegiatan-kegiatan Pokja I agar informasi terkait dari PKK DKI Jakarta maupun Pokja Kabupaten. 

"Adapun salah satu program kegiatan tahun ini Pokja I ingin mengadakan lomba tausyiah di bulan Ramadhan. Kita ingin kader Pokja di tingkat kecamatan dan kelurahan menyiapkan peserta lomba dari sekarang," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "TP-PKK Kepulauan Seribu Lakukan Pertemuan Rutin Secara Virtual" ?
5 3 4 3