DPD RI Kunjungi Kelurahan Pulau Untung Jawa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 21 Jan 2022 | Dilihat : 41


...

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti beserta anggota DPD RI Sub wilayah II melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (21/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan DPD RI meninjau spot wisata di Pulau Untung Jawa diantaranya Pantai Sakura, Kampung Jepang, taman mangrove, jembatan pengantin serta Sekretariat Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Puja Berhias Pulau Untung Jawa. 

"Kegiatan ini dalam rangka meninjau Pulau Untung Jawa yang telah ditetapkan sebagai 50 Desa Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata 2021," kata La Nyalla. 

La Nyalla juga memberikan apresiasi kepada Pulau Untung Jawa yang menjadi Desa Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia, dan diharapkan kapasitas Pulau Untung Jawa dapat terus ditingkatkan kedepannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Ketua DPR RI dan anggotanya di Pulau Untung Jawa, dan diharapkan dapat mendukung pengembangan sektor pariwisata, sehingga perekonomian warga menjadi meningkat.

"Apresiasi kepada DPD RI yang sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Pulau Untung Jawa yang sudah ditetapkan sebagai 50 Desa wisata terbaik," ujarnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "DPD RI Kunjungi Kelurahan Pulau Untung Jawa" ?
2 1 8 5