Kegiatan JBL Kepulauan Seribu Sukses Bukukan Transaksi Puluhan Juta Rupiah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 22 Jan 2022 | Dilihat : 47


...

Program Jumat Beli Lokal (JBL) Kepulauan Seribu yang digelar secara daring sukses membukukan nilai transaksi sebesar Rp 22,5 juta.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 21 Januari, merupakan program Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kepulauan Seribu, Bangun Richard, program Jumat Beli Lokal bertujuan mendukung misi UMKM Go Digital dengan menawarkan beragam produk Jakpreneur binaan mulai dari makanan, minuman, fesyen dan hasil kerajinan tangan.

"Nilai transaksinya mencapai Rp 22,5 juta hingga sore. Harapannya program ini dapat terus berlanjut dan lebih sering diadakan untuk membantu para Jakpreneur sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga," kata Bangun Richard, Sabtu (22/01/2022).

Seperti diketahui, Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu menggelar program Jumat Beli Lokal (JBL) yang berlangsung secara daring melalui media sosial dan kanal belanja digital di mana setiap pekannya menyajikan tema yang berbeda sesuai produk yang dipasarkan.

Program Jumat Beli Lokal Kepulauan Seribu digelar melalui pemesanan produk di tokopedia.com/jakprenuerofficial dengan mengecek berbagai produk yang akan dipesan melalui bit.ly/KATALOGJBLPULAUSERIBU. Pada kesempatan ini ada 24 Jakprenuer binaan dengan lebih dari 60 produk yang dijual.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kegiatan JBL Kepulauan Seribu Sukses Bukukan Transaksi Puluhan Juta Rupiah" ?
1 2 7 5