Kunjungan DPD RI Diyakini Tingkatkan Potensi Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 23 Jan 2022 | Dilihat : 89


...

Kunjungan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti beserta anggota DPD RI Sub wilayah II ke Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, mendapat apresiasi dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Puja Berhias Pulau Untung Jawa.

Menurut Ketua Pokdarwis Puja Berhias Pulau Untung Jawa, Rusli, kunjungan DPD RI ke wilayah Kelurahan Pulau Untung Jawa dapat membantu promosi destinasi Pulau Untung Jawa.

"Terima kasih Pak La Nyalla dan para anggota DPD yang terhormat, telah hadir di tempat kami, sehingga bisa melihat langsung kondisi dan keadaan destinasi kami. Karena di tempat kami ini, kesejahteraan masyarakat bisa dilihat dari banyak atau tidaknya pengunjung wisatawan yang datang,” kata Rusli, Sabtu (22/01/2022).

Seperti diketahui, kunjungan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti beserta anggota DPD RI Sub wilayah II ke Kelurahan Pulau Untung Jawa pada 21 Januari lalu, bertujuan untuk meninjau Pulau Untung Jawa yang telah ditetapkan sebagai 50 Desa Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata 2021.

Tercatat dalam kunjugan tersebut, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti beserta anggota DPD RI Sub wilayah II meninjau spot wisata di Pulau Untung Jawa diantaranya Pantai Sakura, Kampung Jepang, taman mangrove, jembatan pengantin serta Sekretariat Pokdarwis Puja Berhias Pulau Untung Jawa. 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kunjungan DPD RI Diyakini Tingkatkan Potensi Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa" ?
5 9 3 1