Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Seribu Kunjungi JIS


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 28 Jan 2022 | Dilihat : 47


...

Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Seribu berkesempatan mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, Jumat (28/01/2022).

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, kehadiran JIS sangat luar biasa sebagai pengganti stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dimana Pemprov DKI Jakarta baru pertama kali mempunyai stadion yang bertaraf internasional. 

"Luar biasa saya melihat sangat megah juga untuk kapasitasnya 82 ribu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk lapangannya menggunakan rumput hybird yang luar biasa megahnya," ujar Junaedi.  

Junaedi menambahkan, mudah-mudahan dengan berdirinya JIS ini, apa yang didambakan oleh masyarakat Jakarta menjadi kenyataan, dan mempunyai sarana dan prasarana yang luar biasa, dilengkapi dengan SDM-nya, sehingga bisa bersaing di tingkat lokal maupun tingkat internasional. 

"Kedepan kita akan mengajak warga pulau berkunjung ke JIS ini, sesuai jadwal akan di agendakan setelah Idul Fitri. Karena saat ini, pembangunan JIS sementara di tutup untuk pengunjung pada 30 Januari 2022 untuk percepatan," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didamping Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan melakukan penanaman pohon mangga di lokasi JIS.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Seribu Kunjungi JIS" ?
8 8 0 2