Bupati Kukuhkan SAKA Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 6 Apr 2022 | Dilihat : 50


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengukuhkan Satuan Karya (SAKA) Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (06/04/2022).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kepulauan Seribu, hadir sebagai pembina upacara pengukuhan SAKA Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu masa bakti 2022-2025.

“Kita berkumpul disini dalam kegiatan pengukuhan SAKA Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, yang diisi SKPD/UKPD di Kabupaten,” kata Junaedi.

Menurut Junaedi, dengan pengukuhan ini diharapkan bisa mendukung berbagai gerakan atau program Pramuka di Kepulauan Seribu, dan menjadi babak baru gerakan Pramuka yang selama ini belum maksimal.

“Kata kuncinya sinergi, tentunya dengan pengukuhan ini kedepannya koordinasi Pramuka di Kepulauan Seribu lebih maju, dan bisa meningkatkan kualitas pemuda di Kepulauan Seribu dalam mendukung program pemerintah,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kukuhkan SAKA Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu" ?
3 6 2 2