Inilah Syarat Belanja di Ramadhan Festival 2022 Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 7 Apr 2022 | Dilihat : 51


...

Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyelenggarakan Ramadhan Festival 2022 pada 11-24 April, dengan syarat tertentu bagi pembeli.

Langkah ini dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu, untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi Booster di setiap Kelurahan.

“Kita akan selenggarakan Ramadhan Festival 2022 pada 11-24 April di enam Kelurahan dengan syarat, setiap pembeli harus bisa menunjukkan bukti sudah di booster melalui aplikasi PeduliLIndungi atau surat dari Puskesmas setempat,” kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupatn Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir, saat memimpin rapat persiapan Ramadhan Festival 2022 di Gedung Mitra Praja, Kamis (07/04/2022).

Iwan menjelaskan, selain vaksinasi booster, nantinya pembeli juga harus menggunakan masker, menjaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga akan membuka gerai vaksinasi, untuk memudahkan pembeli yang ingin booster,” tegasnya.

Kegiatan Ramadhan Festival 2022 yang akan diselenggarakan di enam Kelurahan tersebut, nantinya akan menjual berbagai bahan pokok dari Perumda Pasar Jaya dengan harga murah bagi warga setempat.

“Dengan kegiatan ini akan ada peningkatan perekonomian masyarakat, karena para pelaku usaha dan Jakpreneur  juga akan dilibatkan dalam kegiatan Ramadhan Festival 2022,” tambah Iwan.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Inilah Syarat Belanja di Ramadhan Festival 2022 Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
1 0 2 6