Inilah Lokasi Favorit Warga Pulau Kelapa Saat Ngabuburit


Kategori : Lintas Pulau | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Apr 2022 | Dilihat : 121


...

Warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, ternyata memiliki beberapa lokasi favorit ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa, yang indah dan bisa untuk berswafoto.

Menurut Sekretaris Kelurahan Pulau Kelapa, Muslim, beberapa titik yang dijadikan lokasi favorit ngabuburit oleh warga diantaranya, Ikon perahu Khole yang berada di depan kantor Kelurahan Pulau Kelapa, jalan menuju kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Saung Dermaga Utama, area RPTRA Nyiur Melambai, dan lainnya.

“Warga banyak datang ke lokasi tersebut untuk duduk menikmati pemandangan, atau berswafoto. Ada juga warga yang naik sepeda atau menggunakan motor di area RPTRA. Namun untuk mendapatkan nuansa pemadangan warga biasanya datang pukul 17.00-17.30 WIB, saat matahari terbenam,” katanya, Jumat (08/04/2022).

Muslim menjelaskan, pihaknya tidak melarang warga untuk beraktifitas saat ngabuburit di lokasi tersebut, namun tetap memberikan informasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tetap memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi tersebut bersama pihak terkait, khususnya penggunaan masker,” tambah Muslim.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Inilah Lokasi Favorit Warga Pulau Kelapa Saat Ngabuburit" ?
8 8 3 2