Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 8 Apr 2022 | Dilihat : 70


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kegiatan keagamaan Safari Ramadhan, di masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (08/04/2022).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga Pulau Pramuka dan Pulau Pangang, serta dilanjutkan dengan sholat Jumat. 

"Pada kesempatan ini kami memberikan bantuan uang untuk masjid Al-Makmuriyah dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu sebesar Rp 10 juta, dan juga Al-Quran dari Kementerian Agama Kepulauan Seribu," ujar Junaedi.

Junaedi meminta kapada masyakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar terhindar dari Covid-19.

"Semoga melalui silaturahmi ini kita dapat diberikan kekuatan dan panjang umur, serta dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk ," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka" ?
7 2 9 5