Bupati Ajak Warga Kelurahan Pulau Panggang Konsisten Terapkan Prokes di Bulan Ramadhan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 8 Apr 2022 | Dilihat : 96


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengajak warga Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk tetap waspada dan konsisten menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, saat melakukan kegiatan perdana Safari Ramadhan ke masjid jami Al-Makumriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Jum'at (08/04/2022)

"Kita harus tetap wasapada, dengan virus Covid-19. Waspada tetap harus kita lakukan, meskipun saat ini Kepulauan Seribu zero kasus atau nol persen," katanya.

Tercatat, pada kegiatan keagamaan ini Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Sekretaris Kabupaten, Eric PZ Lumbun, Aspemkesra, H. Alawi, dan UKPD terkait serta Ketua Koordinator Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik.

Menurut Junaedi, meskipun saat ini Kepulauan Seribu nol persen kasus Covid-19, namun harus terus menerapkan prokes dengan menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. 

"Ini adalah modal utama kita untuk sehat. Insyallah dan mudah-mudahan warga Kepulauan Seribu selalu diberikan kesehatan, diberikan kekuatan dan panjang umur serta rezeki yang halal, sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Ajak Warga Kelurahan Pulau Panggang Konsisten Terapkan Prokes di Bulan Ramadhan" ?
5 5 4 0