Bupati Kepulauan Seribu Pantau Pembangunan Masjid di Pulau Panjang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 12 Apr 2022 | Dilihat : 66


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Pulau Panjang, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan pengecekan progres pembangunan masjid, yang ada di area Makam Keramat Sultan Maulana Mahmud Zakaria.

Terlihat dalam kunjungan tersebut, Bupati dan jajarannya melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, H. Alawi, diikuti oleh UKPD terkait.

"Progres pembangunan masjid Sultan Maulana Mahmud Zakaria, Alhamdulillah sudah mencapai 90 persen," kata Junaedi, Selasa (12/04/2022).

Seperti diketahui, pembangunan masjid yang dilengkapi dengan toilet dan tempat berwudhu, bertujuan untuk pengembangan destinasi wisata religi, di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa.

Kabupaten Kepulauan Seribu juga membuat jalan penghubung dari dermaga hingga ke masjid.

"Insya Allah dalam tempo waktu dekat ini sudah selesai. Kita berharap ini bisa menjadi destinasi wisata religi yang banyak dikunjungi oleh warga masyarakat, baik orang pulau itu sendiri maupun dari daratan," harap Junaedi.

Junaedi menambahkan, pihaknya ke depan akan berupaya untuk manyiapkan kios-kios bagi para UMKM di sekitaran Makam Keramat Sultan Maulana Mahmud Zakaria.

"Tujuannya agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di kelurahan Pulau Kelapa khususnya dan Pulau Harapan, umumnya masyarakat Kepulauan Seribu," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Pantau Pembangunan Masjid di Pulau Panjang" ?
6 0 6 8