ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi Whistleblowing System dan Saluran Pengaduan Masyarakat


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 14 Apr 2022 | Dilihat : 46


...

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu, mengikuti Sosialisasi Whistleblowing System dan Saluran Pengaduan Masyarakat di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/04/2022).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, dimana sangat penting bagi para ASN agar tidak melakukan tindak pidana ditempatnya bekerja. 

"Melalui aplikasi whistleblowing system, masyarakat bisa lebih percaya jika ingin melaporkan langsung melalui website www.sipadu.jakarta.go.id jika ada masalah yang dilakukan oleh ASN diluar dari ketentuan, karena rahasianya terjaga," ujar Junaedi.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) Kepulauan Seribu, Nirwani Budianti mengatakan, sosialisasi whistleblowing system ini diikuti sebanyak 42 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Pada kesempatan ini dilakukan penandatangan komitmen bersama whistleblowing system oleh Eselon III, dan memasang spanduk di masing-masing tempat bekerja untuk mengingatkan bahwa kita berkerja ada yang mengawasi," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi Whistleblowing System dan Saluran Pengaduan Masyarakat" ?
7 4 6 7