image 1

Tidung

Sudin PPKUKM Helatkan Bazar Ramadan Festival di Kelurahan Pulau Pari

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 17 Apr 2022
Dilihat | 187x


Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Kepulauan Seribu, menggelar Bazar Ramadan Festival di halaman kantor Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu, Bangun Richard mengatakan, perhelatan Bazar Ramadan Festival pada 16-17 April di Kelurahan Pulau Pari, menyajikan berbagai kebutuhan mulai dari sembako murah, pakaian, kerajinan, kuliner, hingga produk-produk khas UMKM di Kepulauan Seribu.

"Adanya Bazar Ramadhan ini diharapkan bisa memasarkan produk UMKM dan meningkatkan perekonomian," ujar Bangun, Minggu (17/04/2022).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pulau Pari, Muhammad Ardian mengatakan, pihaknya menyambut baik digelarnya Bazar Ramadhan Festival di wilayahnya, untuk memberikan kemudahan berbelanja kebutuhan sembako warga menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

"Warga sangat antusias dengan adanya Bazar Ramadhan Festival ini, hal itu terlihat dari banyaknya warga yang datang sejak bazar di buka," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin PPKUKM Helatkan Bazar Ramadan Festival di Kelurahan Pulau Pari" ?