Puluhan Peserta Ikuti Kepulauan Seribu Mengaji


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 19 Apr 2022 | Dilihat : 39


...

Kegiatan Kepulauan Seribu Mengaji yang diselenggarakan Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, berhasil meraih banyak minat peserta.

Hal itu terlihat dari jumlah peserta Kepulauan Seribu Mengaji, yang mencapai 50 peserta dari seluruh wilayah kabupaten.

Menurut Kepala Seksi Perpustakaan dan Kearsipan UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Windarwati, diakhir penutupan pendaftaran peserta Kepulauan Seribu Mengaji pada 15 April lalu, terdapat 50 peserta dari kalangan pelajar tingkat SMP/MTS kelas 1-3.

“Untuk rekapitulasi peserta akan dilakukan pada 16 - 17 April 2022, dan para peserta mulai mengirimkan hasil video ketika membaca ayat Al-Quran pada 18-22 April,” Windarwati, Selasa (19/04/2022).

Windarwati menjelaskan, pada kegiatan ini peserta akan diminta untuk membuat video sedang membacakan ayat Al-Quran, kemudian peserta kegiatan mengirimkan hasil video tersebut dengan ketentuan yang telah di berikan oleh panitia ke media sosial pribadi, dengan tag dan mention ke media sosial perpustakaan dan UKT 1 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

“Kegiatan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dimana melibatkan Perpustakaan Taman Bacaan Masyarakat Manca Pulau Pramuka, Komunitas Baca Literasi Pantai yang merupakan binaan Perpustakaan dan Arsip Unit Kerja Teknis 1 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, berkolaborasi bersama Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu,” jelasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Peserta Ikuti Kepulauan Seribu Mengaji" ?
3 8 1 6