PHE OSES dan Kabupaten Kepulauan Seribu Perkuat Kerjasama Pengembangan Wilayah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 20 Apr 2022 | Dilihat : 64


...

PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) dan Kabupaten Kepulauan Seribu, berkomitmen meningkatkan pengembangan wilayah.

Hal itu diwujudkan dalam kegiatan silaturahmi dan koordinasi antara PHE OSES dan Kabupaten Kepulauan Seribu di Hotel Mercure, Jakarta, Rabu (20/04/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric Pz Lumbun dan GM Zona 6 Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, Wahyu Djatmiko, serta tamu undangan lainnya.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan Kabupaten Kepulauan Seribu selama ini, sehingga kegiatan operasional PHE OSES bisa berjalan lancar. Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin meningkat kerjasama dan koordinasi kedepannya,” kata Wahyu Djatmiko.

Menanggapi hal ini, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyambut baik peningkatan koordinasi yang dilakukan PHE OSES, sehingga meningkatkan komunikasi dan koordinasi, khususnya terkait berbagai program yang dapat mensejahterakan warga Kepulauan Seribu.

“Dengan potensi yang ada, yaitu minyak, harapkan bagaimana Pulau Seribu membangun infrastruktur yang ada, untuk kepentingan masyarakat mulai dari pembangunan pelabuhan atau lapangan pekerjaan melalui CSR PHE OSES,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PHE OSES dan Kabupaten Kepulauan Seribu Perkuat Kerjasama Pengembangan Wilayah" ?
2 2 3 9