Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Ribuan Paket Sembako


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 21 Apr 2022 | Dilihat : 359


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menerima bantuan sebanyak 1.300 paket sembako dari Seadoo Club Indonesia (SCI), dalam program Peduli 2022.

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis diberikan Ketua Umum Seadoo Club Indonesia, Hadi Wijaya kepada Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di Seadoo Showroom Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (20/04/2022).

Hadi mengatakan, paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula sirup dan susu nantinya akan diberikan kepada masyarakat, yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara serta Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

"Kegiatan ini rutin dilakukan SCI untuk masyarakat Kepulauan Seribu tiap tahunnya, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat pada bulan Ramadhan," ujar Hadi.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya mengapresiasi SCI yang sudah peduli kepada warga pulau, terutama di masa pandemi Covid-19.

"Paket sembako ini bisa diberikan kepada warga pulau yang belum di vaksinasi dosis 3, sehingga dapat membantu mempercepat capaian target vaksinasi di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Junaedi menambahkan, bantuan paket sembako ini juga dapat meringankan beban masyarakat salah satunya terhadap minyak goreng, yang saat ini harganya sangat mahal.

"Saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga dan bisa terus berkelanjutan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR-red)," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Ribuan Paket Sembako" ?
5 6 4 1