Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Fogging Massal 


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 21 Apr 2022 | Dilihat : 37


...

Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, melaksanakan fogging massal di semua RW Pulau Tidung, untuk mencegah Demam Berdarah (DBD).

Kepala Puskesmas Kepulauan Seribu Selatan, Ilmi Tri Indarto mengatakan penyemprotan massal ini dilakukan karena adanya kenaikan kasus DBD di Pulau Tidung.

"Penyemprotan kita lakukan sejak kemarin dan hari ini, dengan melibatkan 10 personil. Semua RW di Pulau Tidung disemprot secara menyeluruh," ungkap Ilmi, Kamis (21/04/2022).

Ilmi menjelaskan, pihaknya sudah mengimbau kepada warga akan ada penyemprotan massal, sehingga warga di anjurkan untuk membuka akses penyemprotan kedalam rumah dan menyingkirkan barang atau makanan.

"Kegiatan ini melibatkan lintas sektor kelurahan, RT, RW dan Jumantik yang kurang lebih jumlahnya 100 orang. Karena selain fogging, kami juga melakukan PSN massal untuk memastikan titik rawan nyamuk DBD," ungkapnya.

Ilmi berharap, dengan dilakukan penyemprotan fogging secara massal, diharapkan dapat mengurangi kasus DBD yang ada di Pulau Tidung.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang " Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Fogging Massal " ?
2 0 5 2