Kabupaten Kepulauan Seribu Distribusikan Santunan Anak Yatim Yayasan Al-Hidayah


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 22 Apr 2022 | Dilihat : 70


...

Kabupaten melalui Kecamatan Kepulauan Seribu Utara bersama aparatur Kelurahan Pulau Panggang, mendistribusikan santunan anak yatim piatu Yayasan Al-Hidayah.

Menurut Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi, pihaknya menyambut baik kegiatan santunan yatim piatu ini, dan mengapresiasi kepada para donatur terutama kepada pejuang dari Yayasan Al-Hidayah yang terus istiqomah.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan mereka bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan," ujarnya, Jum'at (22/04/2022).

Yulihardi menambahkan, semoga anak-anak yatim piatu terus belajar yang rajin, optimis dan jangan pernah minder dalam meraih dan mengejar masa depan.

"Semoga kalian (yatim-piatu-red) yang ada disini menjadi pemimpin masa depan di kemudian hari. Menjadi Lurah, dan Camat di Kepulauan Seribu," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Hidayah Pulau Panggang, As'ad Syafarudin mengatakan, kegiatan ini rutian setiap tahunnya dilakukan dengan dukungan dari berbagai sumber.

"Santunan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 200 ribu per anak, dan berupa paket," ujarnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Distribusikan Santunan Anak Yatim Yayasan Al-Hidayah" ?
9 8 7 1