Ratusan Warga Kelurahan Pulau Panggang Menerima Program Pangan Bersubsidi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 26 Apr 2022 | Dilihat : 54


...

Sebanyak 1.201 warga Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, menerima program pangan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kasi Ketahanan Pangan Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kepulauan Seribu Parsan mengatakan, warga yang hadir menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan mengantri di lokasi pendistribusian.

"Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu sekali dengan di distribusikannya Program Pangan Bersubsidi di bulan Ramadan ini, sehingga jumlah penerimaan meningkat dibandingkan dengan bulan kemarin," katanya, Selasa (26/04/2022).

Tercatat 1.201 warga penerima terdiri dari warga Pulau Panggang sebanyak 835 paket, dan Pulau Pramuka sebanyak 366 paket.

Sementara itu, Lurah Pulau Pnggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengaku, pihaknya mengapresiasi dan berharap program dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini bisa terus berlanjut, sehingga bisa melayani masyarakat yang membutuhkan.

"Apalagi masa pandemi yang belum selesai, jadi ini dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid 19," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Warga Kelurahan Pulau Panggang Menerima Program Pangan Bersubsidi" ?
9 7 3 9