Bupati Kepulauan Seribu Helatkan Safari Ramadhan di Pulau Lancang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 26 Apr 2022 | Dilihat : 47


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melakukan Safari Ramadhan di Masjid Asa'adah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (26/04/2022).

Junaedi mengatakan, Safari Ramadhan di masjid Asa'adah Pulau Lancang merupakan rangkaian terakhir kegiatan selama bulan puasa 1443 hijriyah, setelah sebelumnya kegiatan yang sama sudah dilakukan di lima kelurahan. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi aparatur pemerintah dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga yang ada di enam kelurahan selama Ramadhan," ujar Junaedi.

Junaedi menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu, untuk operasinal masjid Asa-adah Pulau Lancang dan masjid Al-Ikhlas Pulau Pari.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Marsah mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Bupati Kepulauan Seribu dan jajarannya.

“Semoga kegiatan silaturhami ini bisa terus terjalin meski tidak pada saat bulan Ramadhan. Pengurus DKM masjid Asa-adah dan masjid Al-Ikhlas sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Baznas dan Bazis Kepulauan Seribu," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Helatkan Safari Ramadhan di Pulau Lancang" ?
6 2 7 7