Jelang Perhelatan Malam Idul Fitri 1443 Hijriah, Tim Bedug Kelurahan Pulau Harapan Lakukan Persiapan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Saeful Bahri | Editor : Petrus Ardianto | 27 Apr 2022 | Dilihat : 70


...

Tim bedug Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan berbagai persiapan, jelang penampilan malam takbir Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Lurah Pulau Harapan, Muhammad Yusuf mengatakan, tahun ini rencananya akan ada gema takbir yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta di JIS, Jakarta Utara, dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan melakukan latihan, supaya bisa tampil maksimal dan optimal di malam gema takbir di JIS," ujarnya, Rabu (27/04/2022)

Yusuf mengatakan, adapun persiapan yang dilakukan sembilan remaja Kelurahan Pulau Harapan diantaranya latihan pemukulan bedug agar seirama dan kompak, kemudian latihan melantunkan takbir dan lainnya.

"Insyallah, 29 April kami akan berangkat ke darat. Semoga penampilan mereka dapat membawa nama baik Kepulauan Seribu," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Jelang Perhelatan Malam Idul Fitri 1443 Hijriah, Tim Bedug Kelurahan Pulau Harapan Lakukan Persiapan" ?
5 5 7 8