Sambut Libur Idul Fitri 1443 H, Pelaku Wisata di Kepulauan Seribu Diimbau Konsisten Terapkan Prokes


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 28 Apr 2022 | Dilihat : 82


...

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, mengimbau kepada seluruh pelaku wisata di wilayah Kepulauan Seribu, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat menyambut libur Idul Fitri 1443 H.

Menurut Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti, himbauan ini dilakukan sesuai Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0010 Tahun 2022 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Covid-19, pada sektor Usaha Pariwisata.

“Dengan Surat Keputusan ini, maka diberitahukan kepada para pelaku usaha di wilayah Kepulauan Seribu, dalam rangka mencegah potensi penyebaran Covid-19 pada saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 agar mematuhi jumlah kapasitas, wajib menggunakan aplikasi PeduliLIndungi kepada pengunjung dan karyawan, mengikuti penerapan prokes, memasang himbauan prokes, dan memastikan tidak ada kerumunan,” kata Puji, Kamis (28/04/2022).

Puji menambahkan, para pelaku usaha juga dilarang menimbulkan gangguan lingkungan, tidak boleh melakukan kegiatan perjudian, peredaran dan pemakaian narkoba, serta menjaga norma-norma yang berlaku.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sambut Libur Idul Fitri 1443 H, Pelaku Wisata di Kepulauan Seribu Diimbau Konsisten Terapkan Prokes" ?
4 4 0 3